Berita Daerah

Dukungan Penuh Putri Bupati Maros untuk Gaza dan Palestina di Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah

Dukungan Penuh Putri Bupati Maros untuk Gaza dan Palestina di Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah

Maros, Wahdahsulsel.or.id - Di tengah gempuran roket Israel yang tak henti-hentinya di Gaza, semangat perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaan tak pernah padam. Dukungan pun datang dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Indonesia.

Di Kota Maros, Masjid Kebanggaan Masyarakat Maros menjadi saksi bisu solidaritas rakyat Indonesia untuk Gaza dan Palestina. Dalam Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah dan Silaturahmi 1445 H yang diadakan di Masjid Al Markaz Al-Islami Maros, Ahad (28/04/2024), putri Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam,S.IP., M.H, Andi Naurah Al Fazah Chaidir dan teman-teman sekokahnya menunjukkan dukungan mereka dengan lantunan nasyid yang menyentuh hati.


Meskipun padatnya jadwal, Bupati Maros tak ingin melewatkan momen penting ini. Beliau hadir untuk memberikan sambutan dan sekaligus menyaksikan penampilan putrinya di hadapan ribuan peserta yang hadir.


"Insya Allah anak saya akan tampil sebentar," tutur Beliau dengan wajah tersenyum. "Anak saya sekolah di sekolah pendidikan Wahdah Islamiyah. Oleh karena itu, saya selalu bahagia dan sudah menjadi keluarga besar Wahdah Islamiyah."


Nasyid yang mereka bawakan bertemakan Kebebasan dan Beri Masa Kecil untuk Anak-Anak Palestina "‘A tuunaa Tufuliy". Penampilan para putri-putri cantik kelas 4 SD IT Al-Madinah Wahdah Islamiyah Maros ini berhasil menyentuh hati para peserta. Banyak yang menitikkan air mata karena terharu dengan perjuangan rakyat Palestina dan ketulusan para anak-anak dalam menyampaikan pesan perdamaian.

Semangat Solidaritas untuk Gaza dan Palestina


Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah dan Silaturahmi 1445 H menjadi bukti nyata bahwa rakyat Indonesia selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina. Kehadiran Putri Bupati Maros dan teman-temannya merupakan simbol solidaritas dan kepedulian generasi muda terhadap nasib saudara-saudara mereka di Gaza.


Semoga Allah Subhanahu wata'ala senantiasa melindungi rakyat Palestina dan memberikan mereka kekuatan untuk meraih kemerdekaan. Dan semoga semangat solidaritas dan kepedulian ini terus terjaga di hati rakyat Indonesia.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id